West Pasaman, Dilirik oleh wisatawan Mancanegara

Hidden Paradise in West Pasaman 


Yup,  sungguh sulit  diungkapkan dengan kata kata ketika kami masuk kepedalaman Pasaman Barat.  Kami seperti berada di sebuah Hutan Amazon yang sangat kental kealamiannya.  Keheningan kami menikmati suasana Hutan dengan kicauan burung dan suara suara di dalam hutan benar benar nyanyian simfoni alam yang menenangkan.

Kami berangkat bersama tiga orang wisatawan mancanegara asal Belanda.  Mereka begitu terpukau dengan alam Pasaman Barat yang masih asri,  natural dan belum banyak sentuhan sentuhan pemoles obek wisata.

Untuk selera wisatawan mancanegara hal demikianlah yang mereka cari dan inginkan.

Berikut cuplikan netizen mancanegara tentang postingan mereka tentang keindahan alama Pasaman Barat.

Netizen dari teman teman mereka sangat takjub dengan foto foto pengalaman yang mereka bagikan.

Sedangkan di Akun Sosial media Sovia Lorent,  perempuan petualang asal Padang yang mempunyai banyak koneksi dengan wisatawan mancanegara ini pun mulai memperkenalkan Pasaman Barat kepada teman di facebooknya melalui berbagai akun sosial media yang ia punya berikut, apa kata netizen tengang postingan nya berpetualang di Pasaman Barat.
 

So,  tertarik melihat seperti apa yang membuat Wisatawan mancanegara ini tertarik dengan Pasaman Barat berikut foto foto yang kami ambil dari perjalanan mereka.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

LORENT HOMESTAY

PAGANG ISLAND

CLIMBING MOUNT MERAPI